Prabowo Kumpulkan Anggota Dewan Pembina Gerindra di Hambalang


Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) memberikan keterangan kepada wartawan di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Dalam pernyataannya, Prabowo menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ratusan petugas KPPS serta menanggapi kriminalisasi sejumlah tokoh pendukung badan pemenangan paslon 02 Prabowo-Sandi.AKTUALITAS.ID / KIKI BUDI HARTAWAN.

AKTUALITAS.ID – Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akanmengumpulkan para anggota dewan pembina Partainya untuk menggelar rapat internal di Hambalang, Jumat (19/7/2019).

“Prabowo akan memberikan keterangan kepada anggota Dewan Pembina tentang langkah yang sudah dilakukan terkait rekonsiliasi dalam rapat Dewan Pembina Partai Gerindra pada Jumat,” ungkap Dasco dalam keterangan pers yang diterima, di Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Menurutnya, Prabowo akan menjelaskan langkah rekonsiliasi yang sudah dilakukan pasca-Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 dalam rapat internal tersebut. 

“Prabowo juga akan meminta masukan dari para anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, apa sebaiknya yang harus dilakukan kedepannya,” jelasnya. 

Sebelumnya, Prabowo Subianto dan Jokowi telah bertemu di Stasiun MRT Lebak bulu pada Sabtu (13/7/2019).

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>