Prabowo – Megawati Bertemu, Anies Diundang Makan Siang oleh Surya Paloh


Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawesdan. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengaku diundang Ketua Umum Partai Nasonal Demokrat (Nasdem) Surya Paloh untuk makan siang. Anies mengatakan, pertemuan itu hanya sekadar makan siang dan menghormati tokoh senior nasional.

“Pak Surya Paloh mengundang makan siang, saya ke sana. Nggak dalam rangka apa-apa, biasa saja undangan makan siang,” ujar Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Ia menuturkan, Surya Paloh baru saja berulang tahun dan keduanya belum bertemu sejak lama. Menurut Anies, tak ada agenda atau topik khusus yang akan dibicarakan dalam pertemuan itu.

Jika pun ada, Anies hanya akan membicarakan tentang Jakarta selaku gubernur. Ia berkomitmen, usai Pilkada 2017 lalu, Anies akan fokus pada Jakarta. “Ingat tahun lalu ada undangan untuk ikutan nasional selalu jadi spekulasi tapi tidak saya katakan saya fokus di Jakarta,” kata Anies.

Sebelumnya, diketahui ada agenda pertemuan Anies dan Surya Paloh di DPP Nasdem siang ini. Anies berangkat dari Balai Kota setelah mengisi sambutan pada acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Forum Komunikasi Lembaga Musyaarah Kelurahan (FKLMK) Provinsi DKI Jakarta.

Pertemuan Anies dan Surya Paloh dilakukan di tengah ramainya berita silaturahim Prabowo dan Megawati.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>