Buntut Kekalahan Indonesia-Thailand, Netizen Ramainkan #PSSIBisaApa


Ilustrasi /Pixabay

AKTUALITAS.ID – Indonesia bertekuk lutut dihadapan Thailand 0-3 pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hasil ini membuat Indonesia semakin terbenam di dasar klasemen Grup G zona Asia.  Kekecewaan bukan hanya dirasakan para suporter timnas saat memberikan dukungannya secara langsung di stadion Gelora Bung Karno semalam, namun juga menyebar kalangan para netizen diseluruh wilayah Indonesia. Hari ini, […]

AKTUALITAS.ID – Indonesia bertekuk lutut dihadapan Thailand 0-3 pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hasil ini membuat Indonesia semakin terbenam di dasar klasemen Grup G zona Asia.

 
Kekecewaan bukan hanya dirasakan para suporter timnas saat memberikan dukungannya secara langsung di stadion Gelora Bung Karno semalam, namun juga menyebar kalangan para netizen diseluruh wilayah Indonesia.

Hari ini, #PSSIBisaApa menjadi trending topik dengan beragam caption yang unik. Edy P Yoga Hasibuan (@evdy_p) mengungkapkan kerinduannya terhadap strategi permainan tiki-taka dari mantan pelatih timnas Luis Milla. “Woy mantan, kami rindu permainan Tiki-Taka Mu #PSSIBisaApa,” tulis Edy.


Adapula netizen yang menyinggung nama pelatih timnas junior Indra Sjafri. Riri (@riri1930468013) melempar usulan untuk menjadikan pelatih yang sedang meracik tim Garuda Muda dalam menghadapi SEA Games 2019 ini untui menjadi pelatih timnas senior. “#PBSIBisaApa kalau orang ini jadi pelatih senior, gimana menurut kalian?” tulis Riri sambil mengunggah foto Indra ditengah lapangan hijau.

Ads Aktualitas


Berdasarkan pantauan aktualitas.id Rabu (11/09) pukul 13.41 sudah terdapat 2.055 twit yang mengangkat #PSSIBisaApa menjadi trending topik ketiga di Indonesia.


Bagi Indonesia, kekalahan ini menambah kelamnya kekecewaan para pendukung setelah menelan kekalahan 2-3 dari Malaysia di tempat yang sama. Kekalahan 2 kali berturut-turut ini membuat langkah timnas semakin berat dalam menghadapi duel tandang melawan Uni Emirat Arab pada 10 Oktober mendatang. [ Muktasim Billah ]

Ads Aktualitas