​​Indonesia vs Thailand 0-3, Netizen Nostalgia Kenangan Bersama Liga Djarum


Ilustrasi /Pixabay

AKTUALITAS.ID – Kekalahan telak Indonesia 0-3 dalam menghadapi Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 menyisakan kenangan buruk bagi para suporter timnas dan netizen. Seorang netizen kembali mengingatkan kebersamaan indah antara cabang olahraga(cabor) sepak bola ini dengan dua merk produsen rokok terkenal di Indonesia. 


Risantino (@wegalrisantino) menulis caption balasan atas pertanyaan #PSSIBisaApa. Ia menulis PSSI bisa melupakan kenangan indah bersama dua perhelatan sepakbola yang pernah bergengsi di Indonesia.”#PSSIBisaApa? Bisa melupaka  kenangan indah bersama ini,” tulis Risantino sambil mengunggah foto Liga Djarum dan Copa Dji Sam Soe Indonesia. 


Diketahui sebelumnya, Djarum Foundation saat ini tengah berselisih dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait tudingan eksploitasi anak yang berujung penghentian audisi umum beasiswa bulu tangkis pada 2020. Akankah buruknya prestasi yang saat ini yang sedang dialami oleh cabor sepakbola, juga akan menimpa nasib dunia perbulutangkisan Indonesia? [ Muktasim Billah ]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>