Airlangga: Rapimnas dan Munas Golkar Sudah di Tentukan Waktunya


Rapimnas nanti para calon ketua umum yang akan masuk bursa dalam Munas akan mendaftarkan diri.

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan agenda politik jelang Musyawarah Nasional atau Munas akan dimulai Rabu besok, 6 November 2019. Momen ini bertepatan dengan perayaan HUT Golkar ke 55 di Hotel Sultan, Jakarta.

Airlangga menyebut Golkar juga akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas pada 14-15 November 2019

“Kemudian agenda yang kedua adalah Rapimnas partai Golkar yang akan diselenggarakan tanggal 14-15 November,” kata Airlangga di DPP partai Golkar, Jakarta, Selasa (5/11).

Airlangga menambahkan dalam pleno malam ini disepakati, khusus untuk Rapimnas akan dipimpin oleh Ketua Panitia penyelenggaranya yaitu Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Steering committe-nya adalah Ibnu Munzir, organizing committee-nya Heru Dewanto,” ujarnya.

Dia menjelaskan dalam Rapimnas nanti para calon ketua umum yang akan masuk bursa dalam Munas akan mendaftarkan diri. Pendaftaran lengkap dengan syarat administrasi dan dukungan dari DPD I dan DPD II serta ormas pendiri partai.

Selain itu, dalam Rapimnas ini akan dibahas materi materi yang akan dibahas saat Munas pada 4 sampai 6 Desember 2019 di Jakarta.

“Munas akan dipimpin oleh ketua panitia Melchias Markus Mekeng. Kemudian SC-nya adalah ibnu Munzir. Kemudian ketua panitia pelaksananya adalah Adies Kadir,” katanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>