Ical: Pemilu 2024 Golkar Harus Punya Capres dari Kader Partai Sendiri


Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menegaskan, Partai Golkar sudah harus memikirkan regenerasi untuk Pemilu 2024.

Mantan Ketua Umum itu juga menyatakan, Pemilu Presiden 2024, Partai Golkar sudah harus memunculkan kadernya sebagai calon presiden.

“Partai Golkar di tahun 2024, harus bisa mencalonkan presiden atau wakil presiden dari kader partai sendiri,” ujar ARB, dalam paripurna pandangan Dewan Pembina di arena Rapimnas Golkar, Ritz Carlton, Jakarta, Kamis, (14/11).

ARB meminta para kader Golkar bersatu untuk menuju ke 2024. Karena targetnya juga memenangkan partai di pemilu legislatif. “Kita tabuh gendang kita sendiri. Kita menari di gendang kita sendiri. Satu tekad kita, Golkar menang di 2024,” katanya.

Jika bersatu, kata ARB, Golkar akan bisa memaksimalkan energinya untuk memenangkan pertarungan di 2024. Dengan begitu, kata dia, Golkar ke depan tidak akan ada lawan.

“Saya, Pak Agung Laksono, Pak Andi Mattalatta, Pak Akbar Tandjung, adalah generasi yang telah lewat, tapi kami masih punya semangat,” katanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>