Putra Jaya Husein: PAN Ingin Ada Perubahan Kepemimpinan di Partai


Pendiri PAN, Putra Jaya Husein,

AKTUALITAS.ID – Partai Amanat Nasional (PAN) mulai panas jelang Kongres PAN untuk memilih caketum periode selanjutnya. Zulkifli Hasan, kembali maju bersaing untuk menduduki pucuk tertinggi PAN.

Pendiri PAN, Putra Jaya Husein, menyebut bahwa para senior PAN ingin ada perubahan kepemimpinan. Dia mengaku mendapat pengakuan langsung dari Amien Rais, Sutrisno Bachir dan Hatta Rajasa.

“Mereka (senior PAN) minta ada perubahan kepemimpinan. Confirm ya one hundred persen, karena saya bicara langsung, bukan katanya, katanya,” kata Putra Jaya Husein saat berbincang di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (6/12).

Selain Zulhas, empat calon lain disebut bakal maju ialah Mulfachri Harahap, Asman Abnur, Bima Arya dan Drajad Wibowo. Husein pun menyerahkan kepada pemilik suara yaitu DPW dan DPD PAN diseluruh daerah.

“Biarlah kasih kesempatan peserta kongres menilai, dari 5 kandidat ini mana yang terbaik Jangan diancam, kalau di ancam dia gak bisa menilai nanti, kalau di ancam hilang kemampuan untuk menilai,” tegasnya.

Mantan Sekretaris Kehormatan PAN tersebut mengetahui dukungan para senior PAN. Namun, ia tidak mau mengungkap.

“Sebetulnya dalam hati masing-masing sudah ada, tapi saya gak boleh buka,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>