Kasus Narkoba, Adik Ayu Azhari DItangkap Polisi


Ibra Azhari (Kapanlagi.com)

AKTUALITAS.ID – Ibrahim Salahuddin atau Ibra Azhari yang merupakan adik dari Ayu Azhari kembali berurusan dengan pihak berwajib. Masih sama dengan kasus sebelumnya, aktor 49 tahun itu ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Ibra Azhari ditangkap polisi, pada Minggu (22/12) dini hari atas dugaan penyalahgunaan narkotika. Adik artis Ayu Azhari itu diketahui sebelumnya pernah empat kali berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Ibra ditangkap di rumahnya. Dia sempat mengunci rumahnya. Kita laporkan ke ketua RT buat mendobrak,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (23/12).

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Ibra Azhari terkait kasus narkoba, Sabtu (21/12) lalu, di rumahnya Jalan Batu Merah, Pejaten, Jakarta Selatan. Polisi sempat mendobrak pintu rumah saat melakukan penangkapan.

Penangkapan Ibra ini bermula dari pengembangan terhadap IS pengedar. Polisi juga menangkap seorang perempuan berinisial MH (43) yang tengah mengantar narkoba ke IS.

Dari hasil pemeriksaan IS dan MH, diketahui bahwa ia juga akan mengantar sabu pesanan Ibra. Polisi kemudian menjemput dan menangkap Ibra di rumahnya bersama barang bukti.

Berdasarkan pengakuan Ibra, sabu pesanannya itu untuk ia konsumsi sendiri.

Namun, polisi masih akan terus melakukan pengembangan karena tidak menutup kemungkinan ada tersangka lainnya.

Akibat perbuatannya, Ibra Azhari disangkakan Pasal 112 dan 114 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling sedikit enam tahun penjara.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>