Hidup di Game eSports PUBG Mobile, Netizen Ramai Ngelobby Pevita Pearce


Aktris Indonesia, Pevita Pearce/Okezone.com

AKTUALITAS.ID – Aktris Indonesia cantik, Pevita Pearce jadi karakter hidup di game eSports PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. Siapa sangka hal ini bikin banyak netizen semangat untuk ngelobby.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Pevita mengunggah foto dirinya menggunakan skin Artic Witch dari game PUBG Mobile. Tentunya hal ini berkaitan dengan event game bergenre battle royale tersebut.

“Living live in a game! With PUBG Mobile Winter Festival Skin (Jalani hidup di dalam game! Dengan skin PUBG Winter Festival),” tulis Pevita dalam unggahan foto itu.

Sebelumnya Pevita memang ditunjuk untuk meramaikan event bertajuk Artic Witch dari PUBG Corporation selaku pengembang game eSports itu. Event ini sendiri kabarnya akan menghadirkan skin baru dengan tema ratu penyihir es dengan berbagai bonus menarik lainnya.

Melalui unggahan itu terlihat Pevita menjadi layaknya avatar pada PUBG Mobile dengan menggunakan pakaian layaknya ratu penyihir es. Tidak hanya itu dirinya pun terlihat dikelai dengan teflon selaku senjata ikonik salah satu game eSports populer tersebut.

“Hidupnya” Pevita di PUBG Mobile membuat banyak netizen bersemangat untuk login. Sebagian besar pun menuliskan komentar dan berharap bisa bertemu aktris berparas ayu ini di lobby game.

“OMG ini cute banget, langsung lobby lah,” tulis Audyitem.

“Sayang aku udah di lobby nih,” tulis wis_awan.

“Gile keren sih ini kak, aku tunggu di lobby. No barbar no party,” tulis altri.03.

“Wah kamu masuk PUBG hebat, ayo login,” tulis igo_nonaka.

“Aku tunggu di lobby pevvv,” tulis andre.purba27.

Sekedar informasi, Pevita sendiri diketahui sangat menggandrungi bermain PUBG Mobile. Dalam beberapa kesempatan, aktris asal Jakarta ini kerap unjuk kebolehan dan bahkan sukses untuk diundang dalam kompetisi eSports internasional. [Indosport]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>