Bulan Februari, Pocophone 2 Siap Meluncur


Setelah dikabarkan bakal meluncur pada akhir kuartal, POCO mengatakan bahwa smartphone pertama dari brand mandiri yang telah terpisah dari Xiaomi itu, Pocophone 2, akan rilis pada Februari mendatang.

“Kami akan meluncurkan smartphone baru kami bulan depan,” cuit Manmohan Chandolu, General Manager POCO India melalui akun Twitter @IndiaPOCO.

“Jangan percaya bocoran tidak resmi, ini yang resmi,” lanjut cuitan tersebut.

Mengutip laman Outlook India, Manmohan menyebut bahwa POCO tengah berupaya menjadi badan hukum independen di India untuk beroperasi sebagai perusahaan yang berbeda.

“POCO telah mampu membedakan dirinya di pasar dalam satu setengah tahun terakhir. Kami akan terus mendengarkan konsumen untuk membawa produk-produk inovatif kepada mereka… kami sedang berupaya membangun badan hukum independen di India,” ujar dia.

Manmohan juga mengatakan, POCO akan memanfaatkan sejumlah ‘sumber daya’ dari Xiaomi, seperti layanan purna jual, namun akan dilakukan melalui perjanjian terpisah.

Meski demikian, POCO telah membentuk tim produk, penjualan, dan pemasaran mereka sendiri.

POCO meluncurkan smartphone perdana mereka, Pocophone F1, pada Agustus 2018, dengan bermain di segmen harga sekitar Rp5 juta. Namun, popularitas Pocophone menurun, mengingat tidak ada perangkat baru yang diluncurkan setelah F1.

Rencananya, POCO akan memperkenalkan produk berikutnya itu di pasar India bulan depan, namun belum diketahui kapan smartphone anyar tersebut akan meluncur secara global.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>