BMKG: Jakarta Selatan Sore ini Potensi Hujan-Angin Kencang


Ilustrasi. Hujan. (IST)

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga DKI Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan dan angin kencang hari ini. Khususnya di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) pada sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel pada sore hari,” tulis BMKG dalam laman website resminya, Sabtu (21/3/2020).

Untuk wilayah Jakarta Barat, BMKG memprediksi akan cerah berawan dari pagi hingga malam hari. Hal itu serupa untuk wilayah Jakarta Pusat.

Wilayah Jakarta BMKG memprediksi akan cerah berawan pada pagi hari dan hujan lokal pada siang dan malam hari. Sedangkan wilayah Jakarta Utara, BMKG memprediksi cerah berawan sejak pagi hingga malam hari.

Sementara di wilayah sekitar Jakarta, seperti Bekasi dan Depok, BMKG memprediksi wilayah itu akan berawan sejak pagi hingga malam hari.

Sedangkan wilayah Bogor diprediksi akan hujan pada siang dan malam hari. Tangerang diprediksi akan berawan pada pagi dan malam hari, siang hujan lokal.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>