Tukang Ojek di Kupang Cabuli Siswa SMP


Ilustrasi-pencabulan

AKTUALITAS.ID – Siswa kelas VII salah satu Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Kupang berinisial OB (13) menjadi korban pencabulan oleh tukang ojek, yang diketahui bernama Abednego alias Nego (18), warga Dendeng, Desa Oelpuah, Kecamatan Kupang.

Kapolsek Kupang Tengah, Ipda Elpidus Kono Feka mengatakan, korban dikenalkan kepada pelaku oleh rekannya bernama Lita Sifa.

“Lita yang mengajak korban bertemu pelaku,” ujarnya, Senin (6/4/2020).

Korban pergi dari rumah sejak Minggu (5/4) pukul 09.00 wita dan baru ditemukan pada Senin (6/4) sekitar pukul 09.00 wita.

“Karena korban hilang dari rumah kurang dari 24 jam, maka orang tua korban belum melaporkan ke polisi soal kehilangan korban,” terangnya.

Rupanya korban yang saat ini sedang liburan sekolah karena Covid-19, diajak Lita Sifa untuk jalan-jalan.

Malam hari, sesuai pengakuan korban, dirinya diantar Lita Sifa ke rumah pelaku Nego. Kemudian Lita Sifa pun pergi meninggalkan mereka berdua. Pelaku memanfaatkan rumah yang sedang sepi untuk mencabuli korban beberapa kali.

Korban pasrah dan tidak bisa melawan, lantaran Nego memaksa dan mengancam korban, sehingga dengan terpaksa melayani nafsu bejat pelaku.

Senin (6/4) upaya mencari korban oleh kerabatnya membuahkan hasil. Kakak dan kerabat korban menemukan korban dirumah Nego dan langsung membawa pulang korban.

“Saat itu memang ada Nego dan Lita, tapi kakak korban hanya membawa korban pulang ke rumah,” jelas Elpidus.

Sesampai di rumah, kerabat dan kakak korban kaget dengan pengakuanya Ternyata korban mengaku dicabuli Nego yang baru dikenalkan oleh Lita. Mereka sempat mendatangi kembali rumah Nego, namun Nego dan Lita Sifa sudah tidak ada dirumahnya sehingga memilih melaporkan kejadian ini ke Polisi.

“Korban langsung divisum di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang serta diperiksa penyidik Reskrim Polsek Kupang Tengah. Kita juga segera mencari saksi Lita Sifa dan terduga pelaku, Nego guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandasnya.

Korban sendiri mengaku kalau Nego merupakan tukang ojek yang biasa mangkal di cabang bendungan Tilong, Kabupaten Kupang.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>