Pemprov dan DPRD Sumsel Gelar RDP Penanganan Corona


AKTUALITAS.ID – Rapat Dengar Pendapat (RDP) dihadiri oleh Gubernur Sumsel Herman Deru yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Akhmad Najib dijelaskan bahwa DPRD Provinsi Sumatera Selatan mendukung langkah Gubernur Sumsel HD dalam rangka penanganan Covid-19 di Provinsi Sumsel.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Prov Sumsel H.Giri Ramanda, dan didampingi para Ketua Fraksi DPRD Prov Sumsel itu berlangsung di Ruang Rapat DPRD Provinsi Sumsel, Rabu (08/04/2020).

Untuk diketahui bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera telah mengambil langkah-langkah dan upaya pencegahan dan penanggulangan Penyebaran Virus Corona Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan.

Pertama dengan membentuk Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, kemudian mendirikan Rumah Sehat yang berada di ODP Center/Rumah Sehat Covid-19 Jakabaring.

Selain itu didirikan juga Posko penanganan Covid-19 di halaman Kantor Gubernur Sumsel dan untuk mencegahnya penyebaran virus Covid-19 tersebut, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru juga telah membuat beberapa kebijakan, edaran dan himbauan kepada masyarakat Sumsel.

Pemprov Sumsel juga telah menyiapkan dana awal sebesar Rp. 120 M yang digunakan penanggulangan Covid-19 tersebut.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>