PMI Sumsel Terima Bantuan dari Satgas Bencana BUMN


AKTUALITAS.ID – Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BUMN Wilayah Sumatera Selatan yang tergabung dalam Satgas BUMN Wilayah Sumsel melalui aspirasi Anggota Komisi VI DPR Percha Leanpuri. Upaya ini dilakukan dalam rangka membantu penanggulangan Covid-19 di Sumsel.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua PMI Prov Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru bertempat di Griya Agung Palembang, Selasa (19/05/2020).

Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) diantaranya Pompa desinfektan, desinfektan, hand sanitizer, masker kain dan wastafel dan selanjutnya bantuan tersebut akan diserahkan kepada beberapa kabupaten/kota untuk didistribusikan di rumah sakit maupun tempat keramaian seperti pasar.

Dalam kesempatan ini Feby Deru mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi penuh atas kepedulian dari Satgas Bencana BUMN Wilayah Provinsi Sumsel, untuk membantu pemerintah dalam menyediakan alat kesehatan masyarakat bagi masyarakat Provinsi Sumsel.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan APD khusus untuk tenaga medis dan masyarakat Sumsel. Semoga APD ini bermanfaat bagi tenaga medis yang bertugas untuk menjadi garda terdepan melayani dan merawat pasien Covid-19,” katanya dalam siaran pers yang diterima Aktualitas.id, Rabu (20/5/2020).

Tak lupa juga Feby menghimbau masyarakat Sumsel untuk tetap mematuhi protokol covid 19 saat berada diluar rumah, sebab kunci keberhasilan pengendalian Covid-19 adalah kedisiplinan diri sendiri dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Terutama saat menjelang atau pada saat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah, kami menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol covid 19 saat berada diluar rumah,” tambahnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>