Tunjukan Kepedulian, PKK Sumsel Sumbang Buah ke Rumah Sehat Covid-19


PKK Sumsel Sumbang Buah ke Rumah Sehat Covid-19

AKTUALITAS.ID – Sejak Pandemi Covid-19 mewabah di Sumatera Selatan, TP PKK Prov Sumsel bergerak cepat mendukung Pemprov Sumsel dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di Sumsel.

Mulai dari memberikan edukasi kepada sesama anggota PKK dan masyarakat, mendirikan dapur umum, memberikan bantuan sembako , makanan, masker kain, kini TP-PKK kembali menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada Tenaga Medis, relawan, ODP dan PDP yang ada di Rumah Sehat Covid-19 Jakabaring, Selasa, (9/6/2020)

Buah-buahan segar yang disumbangkan untuk Tim Penanggulangan Covid-19 yang terdiri dari Tenaga Medis, relawan ODP dan PDP tersebut adalah hasil panen Ketua TP-PKK Prov Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru didampingi Wakil Ketua TP-PKK Prov Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya bersama pengurus lainnya.

Berasal dari Kebun Agro Teknologi merupakan kebun binaan TP-PKK Prov Sumsel yang terletak di area Jakabaring Sport City. Buah-buahan yang dipanen antara lain Melon, Labu, Kedondonh, Jeruk dan sayur lainnya.

Feby menjelaskan bahwa hasil panen tersebut aka. Langsung diserahkan ke rumah sehat Covid-19. “Sengaja kami sumbangan ke Rumah Sehat Covid-19, agar Tim Penanggulangan Covid-19, tenaga Medis, relawan, ODP dan PDP dapat mengkonsumsi buah-buahan segar sehingga nutrisi yang didapat akan menaikkan Imunitas dan daya tahan tubuh” ujar Feby.

Buah-buahan dan sayuran tersebut langsung diserahkan kepada Sekretaris Gugus Tugas Rumah Sehat Covid-19, Aufa Syahrizal dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H.Akhmad Najib.

Pada kesempatan itu, Aufa menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada TP-PKK Prov Sumsel atas kepedulian dan perhatian kepada pasien yang sedang menjalani isolasi. Diharapkan dengan perawatan yang baik dari Tenaga Medis serta nutrisi yang didapat akan membantu proses pemulihan. Dan dapat kembali ke rumah secepatnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>