Rumah Sandi Uno Siap Menangkan A.W Noviadi dan Ardani di Pilkada Ogan Ilir


AKTUALITAS.ID – Sosok bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang akan dilakukan pada 9 Desember mendatang sudah mulai menampakan diri.

Di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, bakal calon Bupati yang digadang-gadang akan maju yakni pertahana Ilyas Panji Alam melawan Ahmad Wazir Noviadi atau Ovi.

Dalam dukungan, elemen masyarakat yang tergabung dalam organisasi juga turut mendukung A.W Noviadi untuk maju dalam Pilkada Ogan Ilir, termasuk dukungan dari Rumah SandiUno Indonesia (RSI) Ogan Ilir.

Ketua Rumah SandiUno Ogan Ilir, Melly Puspita mengaku pihaknya hingga saat ini sudah mantap untuk mendukung dan bergerak all out untuk memenangkan Ovi.

“Kita sudah koordinasi ke RSI Sumsel dan DPP RSI. Mereka pun sudah setuju untuk mendukung Ovi – Ardani. Tinggal menunggu SK turun tidak lama lagi,” kata Melly.

Diketahui, hingga saat ini pertahana Ogan Ilir yakni Ilyas Panji Alam belum memiliki dukungan partai satupun. Berbeda dengan Ahmad Wazir Noviadi yang sudah mengantongi 9 dukungan partai sebagai salah satu syarat untuk maju di Pilkada.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>