Pilkada Tangsel, Benjamin Davnie Gandeng Keponakan Airin


Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

AKTUALITAS.ID – Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dimeriahkan puluhan kader Jumantik (Juru pemantau jentik) Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (14/8) malam.

Acara deklarasi yang digelar di Adin House, Vila Dago Pamulang itu, dihadiri kedua bacalon Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, serta tokoh masyarakat Pamulang.

Menariknya, acara tersebut diselenggarakan oleh Juru Pemantau Jentik (Jumantik) wilayah Pamulang, yang terlibat sebagai panitia acara.

“Kami panitia acara. Memang kami inikan kader jumantik Pamulang,” ucap wanita berhijab dengan seragam batik yang enggan disebutkan namanya, ditemui di acara deklrasi Benyamin-Pilar, Jumat (14/8/2020).

Pasangan Benyamin-Pilar merupakan pasangan bacalon Wali Kota -Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, yang diusung partai Golkar dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan, 9 Desember mendatang.

Benyamin Davnie, merupakan petahana yang dua kali menduduki posisi Wakil wali Kota Tangerang Selatan, bersama Airin Rachmi Diany, kali ini Benyamin maju sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel, menggandeng keponakan Airin Rachmi, Pilar Saga Ichsan.

Dalam acara deklarasi yang dihadiri kedua pasangan bacalon Benyamin-Pilar, kader jumantik serta tokoh masyarakat Tangerang Selatan, Benyamin tidak banyak bicara. Dia berkali-kali hanya menyampaikan permohonan maafnya di hadapan para tamu undangan.

Dia menyatakan, kota Tangsel harus terus maju dan berkembang dengan pembangunan yang ada saat ini.

“Tadi kita sudah bersepakat atas beberapa hal, bahwa Tangsel harus terus maju dan kemajuan itu kita peroleh melalui pembangunan. saya kira mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kita berdoa saja sekali lagi mudah-mudahan Allah menyelamatkan kita dari kekeliruan dan kesalahan, dari hal hal yang tidak kita inginkan,” jelas Ben sapan akrab Benyamin Davnie.

Sementara, Pilar Saga Ichsan yang juga hadir dalam kesempatan tersebut, lebih banyak memperkenalkan dirinya kepada masyarakat. Tokoh muda keluarga terpidana Ratu Atut Chosiyah ini juga memaparkan hal-hal berkaitan dengan pembangunan ekonomi, sosial, pendidikan dan kesehatan di Tangerang Selatan.

“Khususnya pendidikan kita akan tingkatkan lagi SMP. Kita ada sorotan seperti perbaikan jalan lingkungan, infrastruktur dasar sudah hampir rampung dan kita akan sempurnakan lagi. Bersukur kita di Tangsel, sudah lebih baik dibanding Kota Kabupaten lain di Banten, Namun dengan pertambahan penduduk di Tangsel, dan dengan sistem zonasi ini anak-anak bersaing untuk masuk ke SMP sangat ketat. Kita bagaimana kedepannya akan kita tingkatkan sekolah,” terang pria berprofesi sebagai Arsitek ini.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>