Pilkada Sleman, Wakil Bupati Petahana Diusung Golkar-NasDem-PKS


AKTUALITAS.ID – Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun resmi mendeklarasikan diri maju di Pilkada Kabupaten Sleman 2020. Sri Muslimatun akan maju berpasangan dengan Amin Purnomo.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman ini diusung oleh tiga partai yaitu Golkar, NasDem dan PKS. Keduanya sepakat mengusung jargon ‘Mulia: Sembada Mbangun Sleman’.

“Kami mengusung jargon Sembada Mbangun Sleman dengan program pembangunan mulai dari dusun, bukan desa lagi. Dengan begitu, kemiskinan bisa cepat turun,” ujar Muslimatun.

Muslimatun optimis dengan diusung Golkar-NasDem-PKS, akan meraih kemenangan di Pilkada Sleman 2020. Muslimatun menargetkan akan meraih suara di atas 50 persen.

“Kami menargetkan suara di atas 50 persen. Optimis kami bisa raih. Harapannya Pilkada hanya satu putaran,” papar Muslimatun.

Untuk memenangkan Pilkada ini, Muslimatun menyebut diperlukan kerja keras, cerdas dan tuntas. Muslimatun menjabarkan saat ini pihaknya terus berupaya menyasar lumbung-lumbung suara baik dari hulu ke hilir.

“Bersama seluruh pendukung NasDem, Golkar dan PKS. Kami akan bekerjasama menyasar lumbung-lumbung suara ini,” papar Muslimatun.

Muslimatun menambahkan selain tiga parpol yang mengusung, pihaknya juga mendapatkan dukungan dari partai nonparlemen yaitu Berkarya. Selain itu, lanjut Muslimatun sejumlah komunitas, organisasi dan relawan terus bekerja untuk memenangkan dirinya dan pasangannya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>