Safari Jumat, Gebernur Herman Deru Berikan Bantuan 1 Mobil Ambulance


Bantuan yang diberikan berupa 1 Unit Mobil Ambulance untuk mendukung dan memfasilitasi IKB MANKU demi memberikan kemudahan bagi anggota IKB MANKU.

AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) jalankan sholat jum’atnya di Masjid Ar-Ruhama dalam rangka mempererat silahturahmi dengan warga Gg. Darurruhama, Plaju Ulu Palembang khususnya jama’ah sholat jum’at hari ini (25/9/2020).

Setelah menjalankan ibadah Sholat Jum’atnya, HD menghimbau kepada Jama’ah agar tetap beraktifitas ditengah pandemi dengan menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker. “Selain melindungi diri sendiri masker juga dapat melindungi orang lain dari penyebaran Covid-19”, ucap HD.

Pada kesempatan itu HD menyerahkan bantuan kepada Ikatan Keluarga Bersatu (IKB) Mandayun Komering Ulu Timur (MANKU) yang beranggotakan 1600 KK termasuk diantaranya warga sekitar Masjid Ar-Ruhama. Bantuan yang diberikan berupa 1 Unit Mobil Ambulance untuk mendukung dan memfasilitasi IKB MANKU demi memberikan kemudahan bagi anggota IKB MANKU.

Selain itu, HD juga memberikan bantuan uang sebesar Rp. 50 juta untuk pengurus masjid untuk mendukung program tahfidz yang baru saja diresmikan pada peringatan hari besar islam 1 Muharram yang lalu, “Bantuan ini saya berikan untuk membantu pengurus masjid dalam menjalankan program tahfidz yang baru saja dilaunching beberapa bulan yang lalu, saya harap uang ini dapat digunakan untuk melengkapi fasilitas penunjang program tahfidz tersebut”,Tegas HD, dalam keterangan persnya yang diterima aktualitas.id, Sabtu (26/09/2020).

Turut hadir Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Dr. Akhmad Najib, S.H., M.Hum, Kasat Pol PP , M. Aris Saputra,S.Sos, M.Si.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>