Seorang Bocah di Binjai Tewas Terlindas Kereta Api


ilustrasi, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Seorang bocah berusia 11 tahun tewas mengenaskan di perlintasan kereta api di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Siswa SD ini diduga tertidur sehingga tidak menyadari kereta api yang melintas.

Berdasarkan informasi dihimpun, bocah malang yang dilindas kereta api bernama Kris Sinaga (11), warga Jalan Megawati Km 17, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

“Peristiwa ini terjadi di rel kereta api Km 19/500 Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Sumber Mulio Rejo, Binjai Timur, Kota Binjai, Senin (12/10) malam sekitar pukul 21.25 WIB,” kata Kasat Lantas Polres Binjai AKP Joko Lelono, Selasa (13/10/2020).

Seorang rekan korban mengatakan, sebelum kejadian mereka sempat bermain bersama Kris di sekitar rel. Bocah ini diketahui biasa rebahan di rel, sehingga ada dugaan dia tertidur sehingga tidak menyadari kereta api melintas.

Tidak ada yang melihat dan mengingatkan Kris yang diduga tertidur di rel. Warga baru mengetahui kejadian itu setelah mendapatinya tewas terlindas KRD Sri Lelawangsa. Jasad bocah itu kemudian dibawa ke RS dr Djoelham.

“Setelah diautopsi, jenazah korban selanjutnya diserahkan dan dibawa ke rumah duka,” kata Joko.

Dia mengimbau agar masyarakat , khususnya yang berada di sekitar rel, untuk lebih berhati-hati. “Orang tua diharapkan lebih peka lagi untuk menjaga anak-anak kita. Karena anak merupakan anugerah Tuhan dan generasi penerus bangsa,” ujar dia.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>