Gubernur Herman Deru Berikan Hadiah Mobil untuk Juara SRGF Cycling Challenge 2020


Hadiah diserahkan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang didampingi Pjs Bupati OKU Selatan Hj Nora Elisa setelah ribuan peserta sukses menyelesaikan rute di Event Sriwijaya Ranau Gran Fondo Cycling Challenge 2020 start dari Pelataran Danau Ranau

AKTUALITAS.ID – Hadiah diserahkan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang didampingi Pjs Bupati OKU Selatan Hj Nora Elisa setelah ribuan peserta sukses menyelesaikan rute di Event Sriwijaya Ranau Gran Fondo Cycling Challenge 2020 start dari Pelataran Danau Ranau, Sabtu (14/11/2020).

Dengan menempuh Race 2 lintasan sepanjang 98.6 km (untuk jenis sepeda Road Bike & MTB) dan untuk Cycling For All 1 lintasan sepanjang 49,3. Km (untuk jenis sepeda Mini, MTB dan sepeda lipat).

Kategori Road Bike Pemenang Pertama diraih Jauhari Johan, mendapatkan Uang tunai 5 jt dan mendapat tambahan hadiah dari HD 1 unit mobil. Pemenang ke 2 Rian Septian mendapat uang tunai 3 jt dan tambahan dari HD 1unit sepeda. Sedangkan pemenang ke 3 Rio Lambudi mendapat uang tunai 2 jt.

Kategori MTB ditempat pertama peserta dengan nomor 2715 atas nama Zainal Fanani dari Kabupaten Lumajang Jawa Tengah mendapat uang tunai 5 jt dan mendapat tambahan dari HD berupa 1 unit motor, juara dua dengan nomor 2719 atasnama Maydanil Arhan asal Sumsel mendapat uang tunai 3 jt dan tambahan dari HD 1 unit sepeda. Dan juara ketiga peserta dengan nomor 2644 atas nama Ade Agung asal Kabupaten Lahat Sumsel mendapat uang tunai 2 jt, dalam siaran pers yang diterima aktualitas.id, Selasa (17/11/2020).

Sedangkan Kategori Tiny Wheel juara pertama mendapatkan Uang tunai 5 jt dan tambahan dari HD 1 unit motor, juara ke 2 mendapat Uang tunai 3 jt dan tambahan dari HD 1 unit sepeda, serta juara ke 3 mendapat Uang tunai 2 jt.

Turut hadir Anggota DPR RI Hj Percha Leanpuri, B.Bus, MBA, Ketua TP PKK Prov Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Danrem 044/GAPO Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos, Forkopimda OKU Selatan, Anggota DPRD Sumsel M.Yaser, Tokoh Masyarakat OKUS Popo Ali, Tokoh Masyarakat OKUS Shoelihin Abuasir.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>