Mike Tyson Komitken Kembali Bertarung Dalam Laga Ekshibisi di 2021


Tato Arthur Ashe yang ada di lengan kiri Mike Tyson.(THE SUN)

Mike Tyson menunjukkan bahwa satu laga lawan Roy Jones belum menurunkan keinginannya untuk kembali bertinju. Dalam video terbaru, Mike Tyson terlihat serius berlatih dan memegang kata-katanya soal rutinitas laga ekshibisi.

Dalam video yang diunggah oleh Rafael Cordeiro, Mike Tyson menunjukkan kecepatan kombinasi pukulan dan juga footwork dalam sebuah laga sparring. Lawan Mike Tyson di sesi sparring tersebut adalah Mike Rusell, petinju kelas berat pemilik rekor 4-1.

Menilik rutinitas latihan, Mike Tyson memegang komitmennya untuk kembali bertarung dalam laga ekshibisi di 2021. Hal itu juga mematahkan asumsi bahwa keinginan duel Mike Tyson lawan Roy Jones hanya keinginan sesaat yang tak lagi berlanjut.

“Ya tentu saja. Saya akan lebih baik kali ini. Hal ini sangat menarik. Saya merasa dalam kondisi bagus, percaya diri. Saya merasa mampu melakukannya kembali,” ucap Mike Tyson.

Dalam laga lawan Roy Jones, Mike Tyson dianggap layak memenangkan pertarungan meski hasil akhir duel tersebut dinyatakan imbang. Di duel tersebut, Mike Tyson menunjukkan kemampuan kecepatan pukulan yang mengagumkan, bahkan dianggap selevel dengan petarung-petarung yang masih berstatus profesional.

Mike Tyson bahkan pernah sesumbar ingin melakoni banyak duel di 2021 bahkan membandingkan dirinya saat masih melakoni 15 laga dalam satu tahun di awal karier.

“Kami bisa melakukan hal yang bagus untuk dunia ini. Kami akan mencoba melakukannya lagi namun harus menunjukkan laga yang kompetitif.”

“Saya pernah bertarung 15 laga dalam setahun. Mari mencoba bekerja keras untuk mendekati jumlah itu,” ujar Mike Tyson usai pertarungan melawan Roy Jones.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>