8 Wakil Indonesia Lolos di Babak 16 Besar Yonex Thailand Open


Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting usai berhasil menaklukkan pebulu tangkis asal Denmark Anders Antonsen dalam pertandingan babak final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

Indonesia meloloskan delapan wakil ke babak 16 besar Yonex Thailand Open.

Di nomor tunggal putra, Indonesia masih memiliki tiga wakil yaitu Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Jonatan bakal bertemu pebulutangkis Kanada, Jason Anthony Ho-Shue sedangkan GInting akan berduel lawan bintang muda Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Duel yang lebih berat akan dihadapi oleh Shesar saat ia berjumpa unggulan kedua, Chou Tien Chen.

Pada nomor ganda putra, satu tiket ke babak perempat final sudah diamankan lewat duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan unggulan kedua akan berhadapan dengan ganda putra India, Satwiksairaj/Chirag Shetty.

Di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi satu-satunya wakil yang tersisa. Greysia/Apriyani bakal berupaya menjaga harapan meraih gelar di nomor ganda putri saat berduel melawan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga jadi satu-satunya wakil yang tersisa di nomor ganda campuran. Praveen/Melati bakal bertemu ganda Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Daftar 8 Pemain Indonesia di Babak 16 Besar

Tunggal Putra

Anthony Ginting
Jonatan Christie
Shesar Hiren Rhustavito

Ganda Putra

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Ganda Putri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ganda Campuran

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>