Soal Pertemuan Airlangga-Paloh, Golkar Bantah Bahas Politik 2024


Ketua DPP Golkar, Meutya Hafid , (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh pada Minggu (14/2) lalu. Keduanya bertemu di pulau pribadi Paloh di Kepulauan Seribu.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini Meutya Hafid menyebut, pertemuan keduanya dalam rangka silaturahmi politik. Dia membantah keduanya membahas kepentingan politik 2024.

“Adapun pertemuan ketum dengan beberapa tokoh, termasuk Surya Paloh adalah silaturahmi politik yang menurut kami dalam masa pandemi,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Menurutnya, sesama partai politik harus bekerja sama membangun bangsa. Sehingga, kata dia, pertemuan tersebut adalah hal wajar.

“Kita semua harus berangkulan, bekerja sama, saling memberikan masukan mengenai apa yang terbaik bagi bangsa adalah hal yang wajar dan tidak terkait 2024,” ucapnya.

Selain itu, kata Meutya, partai beringin tidak mengagendakan konvensi Capres untuk 2024. Golkar, kata dia, sudah pernah mengadakan konvensi.

“Kami tidak sedang mengagendakan konvensi. Partai Golkar adalah partai yang pertama kali menggelar konvensi. Jadi kami memahami mekanisme dan proses-prosesnya, namun sampai saat ini sekali lagi tidak sedang mengagendakan konvensi,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>