Airlangga Tegaskan Tahun 2024 Saatnya Golkar Merebut Kembali Kemenangan


AKTUALITAS.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, bahwa tahun 2024 adalah tahun penting bagi partai beringin. Menurut dia, 2024 saatnya Golkar merebut kembali kemenangan.

“Tahun 2024 adalah tahun penting bukan saja kita harus menang, tetapi pertaruhan di mana usia partai Golkar akan menginjak 60 tahun dan dalam enam dekade kita harus menorehkan sejarah bahwa partai Golkar akan kembali merebut kemenangan,” katanya di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10).

Menko Perekonomian ini ingin partai beringin menang telak pada 2024. Yaitu pada pemilihan presiden, pemilihan umum legislatif dan pemilihan kepala daerah.

“Tentunya kemenangan itu akan dimanifestasikan dalam kemenangan pemilihan Presiden, pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah,” ujarnya.

Airlangga meminta kadernya segera membuat road map untuk 2024. Dia bilang, Golkar sudah punya modal kemenangan pada pilkada sebelumnya sebesar 62 persen.

“62 Persen ini harus dikonversi menjadi suara partai Golkar, baik itu di Pileg, Pilpres dan dilanjutkan dalam Pilkada nanti,” kata Airlangga.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>