Anak Buah yang Bikin Ulah, Kapolri Tegaskan Tak Ragu Pecat


Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Dok: IST)

AKTUALITAS.ID – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji akan berbenah atas kinerja anggotanya yang tidak profesional. Listyo mengaku tidak segan memecat anak buahnya yang merusak nama Polri

“Kami tegaskan sekali lagi bahwa Polri, kami tidak ragu untuk memecat 30, 50, ataupun 500 anggota Polri yang merusak institusi untuk menyelamatkan 400 ribu lebih anggota Polri yang telah berbuat baik,” katanya dalam rapat dengan Komisi III DPR RI, Senin (24/1/2022).

Dia mengungkapkan, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri mengalami penurunan. Penyebabnya adalah serangkaian pelanggaran anggota kepolisian dan pelayanan yang tidak profesional.i

“Tentunya fenomena ini akan terus kami perbaiki sebagai bentuk evaluasi dan perbaikan pelayanan kepolisian ke depan,” tegasnya.

Listyo tidak berpuas diri mendapatkan apresiasi dan penilaian publik yang menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat yang cukup tinggi di survei. Ia berjanji kepolisian akan bekerja melayani dan merespon kebutuhan masyarakat.

“Kami Polri berkomitmen untuk keluar dari zona nyaman untuk terus berubah dan melakukan perbaikan,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>