Polisi Belum Bisa Pastikan Senpi Pencuri Motor di Semper Barat


ILUSTRASI, Foto; Istimewa

AKTUALITAS.ID – Kepala Kepolisian Sektor Cilincing Komisaris Polisi Robinson Manurung belum bisa memastikan keaslian senjata api yang dibawa sindikat pencuri saat beraksi di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara

Aksi kejahatan penodongan warga dengan benda diduga senjata api yang gagal beraksi mencuri sepeda motor itu, sempat viral di media sosial. Pencuri diduga nekat menodong warga setempat agar bisa melarikan diri.

“Nanti setelah pelaku tertangkap baru ketahuan. Senjatanya tampak seperti pistol mainan. Nanti kita pastikan setelah pelaku sudah ditangkap,” ujar Robinson dalam keterangannya yang dikutip dari situs resmi Humas Polri, Jumat (11/3/2022).

Robinson mengatakan, aksi pencurian sepeda motor yang gagal setelah ketahuan warga pada empat hari lalu itu diduga dilakukan dua pelaku.

Salah satunya, seperti tampak dalam video rekaman kamera pengawas yang beredar di media sosial, yakni menodong warga dengan benda diduga senjata api, setelah ketahuan warga.

“Ya, benar di Semper Barat kejadiannya empat hari yang lalu. Kami sedang mendalami pelakunya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kami tangkap,” ujarnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>