Suku Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Jakarta Timur Berikan Pelayanan Prima


Poto antrian Sudin Dukcapil Jakarta Timur

“Bagi kami kepuasan masyarakat adalah kebanggaan kami selaku pelayan masyarakat”

AKTUALITAS.ID – JAKARTA, Pelayanan prima diberikan Suku Dinas catatan sipil kepada masyarakatnya, Daiva, seorang warga merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Timur.

Hanya dalam waktu tiga jam penambahan marga pada akta lahir saya sudah selesai, ini pelayanan yang sangat luarbiasa dan patut diapresiasi oleh warga Jakarta Timur,” ungkap Daiva Senin 23/01/2023.

Kepala suku dinas kependudukan dan catatan sipil Jakarta Timur Nouvan mengatakan,”bagi kami kepuasan masyarakat adalah kebanggaan kami selaku pelayan masyarakat, kami akan melayani dengan sebaik mungkin terkait kebutuhan administrasi kependudukan,katanya.

Tentu apa yang dilakukan Kasudin Catatan sipil Jakarta Timur Nouvan, ini mengacu pada Peraturan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 85 Tahun 2019 tentang organisasi dan tata kerja dinas kependudukan dan pencatatan sipil.

Pelayanan prima Sudin Jakarta Timur ini juga terlihat saat melakukan jemput bola di Jl. Entong Gendut melayani penduduk yang terdampak perubahan nama jalan Rabu 22/01.

Jajaran Sudin Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Timur, pada tahun ini akan terus menggalakan program layanan Rabu Petang, program ini tentu sangat membantu masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan.

Program pelayanan kependudukan Rabu petang yang dimulai pukul 16:00 hingga 19:30 ini sangat efektif, terutama bagi para pekerja yang notabene tidak dapat mengurus administrasi kependudukan pada siang hari. [Rukmana]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>