Resmi Jadi Kader Gerindra, Iwan Bule Jabat Wakil Ketua Dewan Pembina


AKTUALITAS.ID – Eks Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule secara resmi bergabung dengan Partai Gerindra pada Kamis (27/4/2023) malam.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, Iwan Bule menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina menggantikan kader Partai Gerindra sebelumnya yang telah meninggal dunia dan pindah ke partai politik (parpol) lain.

“Tadi kita lantik Pak Muhammad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai,” ujar Prabowo usai rapat kordinasi di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis, (27/4/2023).

Prabowo mengatakan jika pelantikan ini dihadiri seluruh pengurus dan perangkat Partai Gerindra di level pusat, daerah, dan sayap partai.

“Dewan pimpinan daerah seluruh daerah, ketua dan sekretarisnya hadir. Kemudian fraksi kita di DPR RI hadir tadi jumlahnya 156. Pimpinan sayap-sayap kita hadir. Sayap perempuan, sayap pemuda, sayap petani, pedagang pasar, sayap yang ada supaya kita sinkron kita menyatukan frekuensi dan presepsi,” ucapnya.

Lebih jauh, Prabowo menegaskan, dirinya sejak lama sudah mencari dan memberi kesempatan bagi tokoh-tokoh yang terbaik untuk bergabung bersama Partai Gerindra.

“Jadi gini ya, saya dari dulu, coba perhatikan, berapa puluh tahun, berapa belas tahun, saya sungguh-sunguh, saya ingin cari dan memberi pilihan yang terbaik untuk rakyat,” kata Prabowo. [Yan Kusuma/Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>