Toko Pancing Peduli Anak Yatim Muara Angke


AKTUALITAS.ID – Toko yang menjual alat-alat pancing untuk kebutuhan nelayan di wilayah Muara Angke, kelurahan Pluit, kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, mengadakan syukuran dengan mengundang anak yatim dari rumah yatim Taufiqul Mubarok.

“Santunan yatim merupakan wujud syukur dan berbagi kepada masyarakat sekitar Muara Angke juga peduli kepada sesama,” kata Hermanto pemilik toko alat pancing dan kelengkapan nelayan Fioren kepada aktualitas.id di Muara Angke, Senin kemarin.

Sedikitnya 85 anak yatim dari rumah yatim Taufiqul Mubarok diberi santunan oleh pemilik toko Hermanto. Tidak hanya anak yatim, tokoh agama serta warga sekitar juga mendapat santunan.

Acara syukuran dan peresmian toko baru alat-alat pancing dan perlengkapan nelayan diisi dengan doa dan tasyakuran bersama.

Pembina rumah yatim Taufiqul Mubarok James Wiling mengucapkan terima kasih kepada pemilik toko pancing yang peduli dan berbagi kepada anak yatim. “Semoga membawa keberkahan dan kemajuan bagi toko pancing tersebut,” ujar James seraya menambahkan semoga ada pihak lain juga peduli kepada yatim.

Terpisah Kepala Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan Muara Angke, Mahad menyatakan senang dengan dibukanya toko alat pancing dan perlengkapan nelayan itu agar memudahkan anak buah kapal dan nelayan mencari alat yang dibutuhkan saat hendak melaut.(Zahari/Mustafa)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>