Semarakkan Hari Dharma Karya Dhika Kalapas Salemba Pimpin Pembukaan Porsenap


AKTUALITAS.ID – Peringati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Lapas Kelas IIA Salemba Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta adakan Upacara Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) Selasa (18/07/2023).

Event tersebut merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 yang akan datang.

Bertempat di Lapangan Lapas Lapas Kelas IIA Salemba, upacara pembukaan tersebut dipimpin oleh Kalapas Kelas IIA Salemba Yosafat Rizanto, diikuti oleh para pejabat struktural, seluruh petugas, perwakilan Warga Binaan sebagai peserta serta perwakilan.


Tujuan adanya kegiatan ini diantaranya untuk meningkatkan Semangat juang dalam meraih prestasi sesama Petugas dan Warga Binaan, Mempererat tali silaturahmi antar Warga Binaan, Membentuk jiwa dan raga yang sehat, Serta sebagai wadah dan sarana untuk mengukur kompetensi dan Skill Warga Binaan. “terang Yosafat”.


Kompetisi ini bukan hanya tentang memenangkan medali atau trofi, tapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas. Mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan “Imbuhnya” [Untung]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>