Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Kepulangan Jemah Haji Kloter 48


AKTUALITAS.ID – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat laksanakan pengamanan kepulangan jamaah haji Kabupaten Purwakarta di Mesjid Tajug Gede, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pelaksanaan pengamanan kepulangan jemaah haji ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian, dalam hal ini Polres Purwakarta untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada jemaah haji selama proses kepulangan.

“Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya jema’ah haji Kabupaten Purwakarta,” kata Edwar.

Kapolres mengucapakan selamat kepada 48 jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Purwakarta, atas kesempatan yang diberikan.

“Sehingga dapat menyelsaikan rukun Islam yang kelima yakni menunaikan ibadah haji. Semoga jamaah haji Kabupaten Purwakarta dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang Mabrur,” ucap Edwar.

Ia menyampaikan bahwa kedatangan Jemaah Haji asal Kabupaten Purwakarta dilakukan pengamanan dan pengawalan.

“Kita tempatkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan Jemaah Haji asal Kabupaten Purwakarta, Pengamanan dilakukan mulai dari penjemputan di embarkasi hingga kita lakukan pengawalan terhadap kendaraan para jemaah ke tempat penyambutannya di Mesjid Tajug Gede Purwakarta,” ucap Edwar. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>