Gembiranya Anak-anak di Intan Jaya Peringati Hari Anak Nasional Bersama Satgas Yonif PR 330 Kostrad


AKTUALITAS.ID – Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma peringati Hari Anak Nasional 2023 bersama-sama anak-anak yang ada di Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, Minggu (23/07/23).

Pada peringatan Hari Anak Nasional 2023 yang mengambil tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, para ksatria Tri Dharma Divif 1 Kostrad hadirkan keceriaan dan kegembiraan untuk anak-anak di Intan Jaya dengan menggelar berbagai kegiatan.

Keramahan dan ketelatenan para ksatria Tri Dharma mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak yang berada didekatnya.

Dalam berita resmi yang dirilis penerangan Satgas, Mayor Inf Dedy Pungky, selaku Dansatgas menyampaikan bahwa kemeriahan peringatan hari anak nasional harus dapat dirasakan oleh seluruh anak di nusantara.

“Papua adalah bagian dari Indonesia, anak-anak di Intan Jaya juga punya hak yang sama untuk menikmati euforia peringatan hari anak nasional,” tegasnya.

Raut wajah gembira dan bahagia terpancar jelas di wajah anak-anak di Intan Jaya. Kegiatan perlombaan, wahana permainan, pemeriksaan kesehatan, potong rambut, mendengarkan cerita dongeng dan makan bersama, diikuti oleh anak-anak dengan antusias dan gembira.

“Luar biasa, anak-anak senang dan semangat mengikuti kegiatan,” ujar Letda Inf Arief selaku kordinator kegiatan. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>