Polsek Pasar Minggu Gelar Coffee Morning dan Dialog Kamtibmas bersama Forkopimca


Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Minggu-Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka,S.H.I, M.H menggelar Coffee Morning dan dialog Kamtibmas FORKOPIMCA Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Kegiatan yang mengusung tema “Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Menjelang Gelaran Pemilu Serentak Tahun 2024”, dilaksanakan di Aula Lantai III Polsek Pasar Minggu Jl. Raya Ragunan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (25/7/23) dan dihadiri kurang lebih 100 orang.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka, S.H dalam sambutannya mengajak jajaran Forkopimca agar selalu kompak, bersinergi serta instens menjalin komunikasi jelang pemilu 2024 mendatang. Hal itu menurutnya sangat penting untuk memelihara dan menjaga stabilitas keamanan wilayah.

“Para hadirin sekalian dengan adanya pertemuan ini kita bisa bekerjasama untuk meredam konflik yang akan muncul, tentunya dengan menjalin kebersamaan ini kita harus sering bersilaturahmi, komunikasi,” kata Kapolsek Pasar Minggu.

“Untuk itu, dengan adanya pertemuan ini potensi konflik apapun bisa kita redam dari Awal, dengan duduk bersama ini insya allah segala hal mungkin kerap sering terjadi adanya perbedaan- perbedaan dalam menyikapi dinamika disaat ini, dengan adanya pertemuan ini kita bisa menyelesaikan segala permasalahan yang akan terjadi di wilayah kita ini,” ungkap Kompol Rusit Malaka.

Coffee morning dan dialog Kamtibmas yang dilaksanakan pada pukul 08.30 wib yang didasari perintah Kapolda dan Kapolres Metro Jakarta Selatan, dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimca diantaranya : Camat Pasar Minggu, Danramil Pasar Minggu beserta jajaran; Dewan Kota Jakarta; Panwascam Pasar Minggu, para Lurah beserta jajaran; Ketua Ormas, serta para tokoh masyarakat dan lainnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>