Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Desa Makasari, Puluhan Anak Usia Dini Ikut Lomba Mewarnai


AKTUALITAS.ID – 30 anak usia dini dari 10 lembaga PAUD yang ada di Desa Makasari mengikuti lomba mewarnai. Keikutsertaan anak-anak tersebut merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Desa Makasari yang ke 43 tahun, yang diadakan di aula Desa Makasari, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Jum’at, (11/8/23) pukul 08.00-10.00 wib.

Acara yang berlangsung semarak dan meriah itu dibuka oleh kepala desa (kades) Makasari, Rina Nuraeni S.ST., M.Kes. dalam sambutan pembukaannya, ia mengucapkan selamat kepada semua peserta lomba, lembaga PAUD yang ada di desa Makasari yang diikuti oleh perwakilan 3 anak per lembaganya.

“Selamat mengikuti lomba mewarnai dalam rangka HUT Desa Makasari yang ke 43, semoga kedepannya lomba mewarnai ini bisa diikuti oleh seluruh siswa PAUD yang ada di Desa Makasari,” Kata Rina Nuraeni, S.ST., M.Kes.

Tiga Dewan juri penilai lomba yaitu; ketua TP PKK kecamatan Kalapanunggal, dan anggota TP PKK, ketua TP PKK Desa Makasari.

Tampak hadir dan ikut menyaksikan langsung jalannya lomba, ketua TP PKK Kecamatan Kalapanunggal, ketua TP PKK Desa Makasari, guru-guru PAUD sebagai pembimbing lembaga, dan orang tua wali murid.

Sementara itu salah satu panitia HUT Desa Makasari, Iyan Suryanti mengucapkan Terima kasih kepada semua yang sudah terlibat dan ikut serta di acara, pemdes Makasari, Kepala desa ibu Rina Nuraeni, orang tua wali murid, dan semuanya tanpa terkecuali.

“Terima kasih kepada semuanya, Anak-anak semuanya hebat, juara, kita bangga dengan anak-anak kita,” Pungkasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>