Wisuda PAUD KB Melati 2 Diwarnai Pentas Seni


AKTUALITAS.ID – Pentas kreasi seni turut mewarnai pelepasan dan wisuda siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) KB Melati 2 di Cirangkong, desa Makasari, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Kamis, (15/6/23) pukul 08.00 – selesai.

Wisuda puluhan siswa-siswi PAUD tahun pelajaran 2022/2023 tersebut berlangsung meriah, dan dilaksanakan di halaman MDT At-Taqwa Kedusunan Cirangkong RT 017/007 dengan menampilkan berbagai kesenian.

Acara diawali dengan penampilan fashion show oleh orang-tua dan anak-anak, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mars Sukabumi, mars Himpaudi, sambutan dari ketua lembaga sekolah, dan prosesi wisuda.

Dalam sambutannya kepala PAUD KB Melati 2, H.Oos Jarkatni mengucapkan Terima kasih kepada orang tua siswa-siswi PAUD yang sudah memberikan kepercayaannya selama ini kepada lembaganya, dan menitipkan anak-anaknya.

“Mohon maaf atas segala kekurangan nya, alhamdulillah sampai saat ini lembaga kami masih bisa berdiri bahkan alumni sudah ada yang di SMA”, kata H.Oos Jarkatni.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak dan mempersilahkan bagi orang tua yang mempunyai anak usia dini untuk dimasukkan ke PAUD KB Melati 2. “Cukup dengan membawa persyaratan akte, kartu keluarga, dan tidak dipungut uang pendaftaran”, katanya.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Camat kalapanunggal Arif Solihin, S.Ip, bunda PAUD kecamatan kalapanunggal, penilik PAUD, ketua Himpaudi, kepala Desa Makasari Rina Nuraeni M.Kes, ketua MUI Desa Makasari, ketua RT, ketua RW, tokoh masyarakat setempat, dan tamu undangan lainnya.

“Dan tak lupa saya mengucapkan Terima kasih kepada kepala MDT At-Taqwa yang sudah mengijinkan lembaga kami menggunakan bangunan sekolah nya untuk aktivitas KB Melati 2,” Pungkasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>