Gebyar Kemerdekaan ke-78 Warga Gandaria Utara Gelar Tasyakuran


AKTUALITAS.ID – Hari ini Bangsa Indonesia memperingati genap 78 tahun Kemerdekaan.
Semua masyarakat bersuka cita menyambutnya demikian juga warga RT.005/02 Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan gelar tasyakuran atas apa yang telah Allah karuniakan kepada bangsa ini.

Berbagai kegiatan telah dilakukan terutama berbagai lomba khususnya anak-anak generasi penerus bangsa.

Hadir Sekkel Gandaria Utara Ibu Nurmiati dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada warga Rt.005 pada HUT RI ke-78 dengan menggelar Bazar UMKM, Karnaval, Jalan sehat serta berbagai lomba menunjukkan kekompakan dan kerjasama yang baik.

Warga RT.005 untuk selalu bergotong royong menjaga kebersihan, keamanan dan dijauhkan dari narkoba perusak generasi bangsa tuturnya.

Ketua RT. 005/02 Gandaria Utara Hj.Siti Elvinur, SE menyampaikan kepada Analisnews dalam gelar tasyakuran ini betapa para pahlawan memperjuangkan ini dengan pengorbanan para syuhada untuk meraih Kemerdekaan ini.
Malam ini kita berkumpul untuk berdoa bersama memohon kepada Allah SWT agar bangsa ini diberi kemakmuran , kejayaan dan kemajuan yang memberikan kesejahteraan bagi rakyat tuturnya.

Kita memasuki tahun politik tentunya situasinya akan berbeda, berbagai pandangan dan pilihan yang berbeda tentunya akan menimbulkan suhu yang sedikit memanas ujarnya.

Untuk warga RT 005 mari kita jaga kerukunan, kedamaian dan ketenteraman di wilayah kita tetap kita jalin silaturahmi pilihan boleh beda persaudaraan tetap kita jaga pungkas Elvi dengan penuh semangat. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>