Prajurit Kostrad Raih Juara di Kejuaraan Tembak Internasional Bali Open 2023


AKTUALITAS.ID – Sebanyak 450 penembak dari berbagai negara ambil bagian dalam Kejuaraan Internasional Bali Open 2023 Tembak Reaksi IPSC Level III di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range di dalam kawasan Pecatu Indah Resort, Kuta Selatan, Badung, Bali, Minggu (27/8)

Prajurit Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad Kapten Arh Bayu Sekti Wichaksono S.T,Han., selain menjadi peserta, juga mengemban tugas sebagai Range Officer (RO/Wasit). Kejuaraan berlangsung dari tanggal 24 s.d 27 Agustus 2023 dengan 18 stage.

Gelaran tersebut mendapatkan animo peserta dan pengunjung yang luar biasa. Tak kurang dari 450 penembak dari atlet nasional dan internasional yaitu Eropa, Amerika Serikat, Australia, Asia, China, Filipina dan Korea Selatan.

Kawasan Pecatu Indah Resort, Kuta Selatan, Badung, menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta. Nuansa alam nan indah dan sejuk menjadi salah satu magnet pariwisata di Bali.

Kapten Arh Bayu Sekti Wichaksono S.T,Han., dalam Kejuaraan Tembak Internasional Bali Open 2023 IPSC Level III mendapat Juara 2 Classic Division Grade C.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Arh Bayu Sekti Wichaksono S.T,Han menyampaikan, Terimakasih atas support dan kepercayaan dari pimpinan sehingga kembali dapat mengharumkan nama kesatuan dan negara di ajang internasional serta dapat melaksanakan tugas sebagai Range Officer ( RO/Wasit ) dalam Kejuaraan Tembak Internasional Bali Open 2023 IPSC Level III.

“Bukti nyata Prajurit Kostrad melalui Kejuaraan Menembak konsisten berjuang mengharumkan NKRI di kancah Internasional,” pungkas Bayu, saat dikonfirmasi via WhatsApp. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>