Ferdinand Eman Akan Mendorong Pemerataan Digitalisasi Informasi


AKTUALITAS.ID – Pengusaha sukses di sektor pariwisata, pertanian, serta periklanan dan properti Ferdinand Eman menyatakan diri untuk maju sebagai calon legislatif DPR RI pada Pemilu Tahun 2024. Ferdinand maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara lewat Partai Perindo.

Putra dari mendiang politisi nasional Fritis Eman ini menawarkan beberapa gagasan jika dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk duduk di kursi legislatif. Salah satunya adalah pemerataan digitalisasi informasi.

“Digitalisasi informasi di era digital saat ini sangatlah penting bagi lingkungan sekitar kita. Namun peningkatan penggunaan teknologi perlu diimbangi dengan literasi digital yang mumpuni agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi digital dengan produktif, bijak, dan tepat guna,” terang Ferdinand saat dijumpai oleh wartawan di Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Dipilihnya partai besutan Hary Tanoesoedibjo dinilainya sangat cocok dengan niat tulusnya membangun bangsa. Khususnya persoalan digitalisasi informasi yang saat ini masih sangat terbatas di daerah pemilihannya. Atas dasar itulah Ferdinand berjanji untuk mendorong pemerataan digitalisasi Informasi di Provinsi Sulawesi Utara.

“Untuk itu saya akan mendorong pemerataan digitalisasi di Provinsi Sulawesi Utara, agar masyarakat dapat mengakses informasi tanpa batas,”tandas Ferdinand.[Kiki Budi Hartawan/Eki]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>