Apapun Masalah Warga DKI, Braditi Moulevey Caleg dari Gerindra akan Siap Membantu 


AKTUALITAS.ID –  Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Braditi Moulevey menyapa ratusan warga Polonia Camp yang ada di Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). 

Kedatangan dirinya tersebut untuk memaparkan program-program serta visi-misinya sebagai calon wakil warga DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang biasa disapa Levi ini menegaskan, jika dirinya dipercaya oleh rakyat. Nantinya siap membantu warga DKI Jakarta dalam kondisi apapun. 

Tak hanya itu, Ia pun akan terus berupaya membina hubungan baik dengan masyarakat di dapil 5, yakni Duren Sawit, Kramat Jati dan Jatinegara.

“Tentunya saya sebagai wakil rakyat dan sebagai perpanjangan dari rakyat, harus punya kewajiban untuk mendengar dan memberi solusi apa yang menjadi persoalan,” kata pria minang tersebut kepada wartwan.

“Jadi terus membina hubungan, menjalin komunikasi dengan warga dan membantu warga dengan kondisi apapun,” sambungnya. 

Acara menyapa warga itu dibalut dengan kegiatan hiburan senam gemoy dan bazar sembako yang berkolaborasi dengan relawan Gatot Kaca. 

Levi mengatakan, kegiatan ini selaras dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang meminta agar seluruh kadernya dekat dan dapat berbaur dengan masyarakat.

“Karena Prabowo sebagai ketum Partai Gerindra menyampaikan kepada kami bahwa seluruh kader Gerindra harus, wajib hadir di tengah masyarakat dan memberikan solusi yang bermanfaat ke masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Levi juga menyampaikan komitmennya untuk memenangkan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran sekali putaran bersama warga yang ada di Jakarta Timur.

“Saya yakin dengan teman teman alhamdulillah sudah kebentuk relawan itu kurang lebih jumlahnya ada 20 ribu relawan dan mereka siap memenangkan pak Prabowo sekali putaran dan siap memenangkan saya sebagai DPRD,” tuturnya.

Sementara itu, Wasekjen Relawan Gatot Kaca, Andra Gema mengatakan bahwa pihaknya siap ikut serta untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres sekaligus Levi di Pileg DKI.

“Kita fokus pada strategi, profesional, dan kita selalu memberikan karya, karena di relawan Gatot Kaca ini, milenial sangat berpotensi untuk memberi dukungan kepada 02,” tutur Andra. [Juniar Arbianto/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>