Sambut Satgas Pamtas RI-PNG, Pangdam V Brawijaya : Jadilah Prajurit yang Didambakan Masyarakat


AKTUALITAS.ID – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, mengimbau Satgas Pamtas RI-Papua Nugini (PNG) Yonif 511/DY TA 2022-2023, yang baru saja kembali dari tugas, untuk menjadi prajurit yang didambakan masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan Pangdam saat memimpin upacara penyambutan Satgas Pamtas RI-Papua Nugini (PNG) wilayah Kabupaten Merauke Yonif 511/DY TA 2022-2023 di Dermaga Madura Ujung Koarmada II TNI Angkatan Laut pada Selasa, (5/9/2023).

Selain meminta prajurit agar menjadi prajurit yang selalu didambakan masyarakat, Ia juga meminta pengalaman penugasan selama ini dapat dijadikan pembanding dan pemikiran yang positif serta sebagai bekal dalam membina dan meningkatkan kemampuan para Prajurit Satgas Yonif 511/DY guna mempersiapkan pelaksanaan tugas yang akan datang.

“Jadikan pengalaman tugas ini sebagai guru yang terbaik dalam meningkatkan kemampuan kalian sehingga pada tugas-tugas mendatang kalian akan dapat melaksanakan dengan lebih baik dan lebih berhasil, baik secara perorangan maupun satuan,” ujarnya.

Mereka baru saja menyelesaikan tugas berat Pamtas RI-PNG di wilayah Merauke dengan semangat dan dedikasi tinggi selama setahun. Pangdam V/Brw sendiri dan Ibu beserta PJU Kodam V/Brw dan Instansi terkait yang menyambut kedatangan mereka, sebagai wujud penghargaan atas kerja keras dan perjuangan mereka. Selamat pulang, para pejuang. Kerja keras dan pengorbanan kalian akan selalu kami ingat dan hargai. Tegas Pangdam Mayjen Farid Makruf. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>