Pangdam Brawijaya Mayjen Farid Makruf Kawal Kedatangan Wapres RI di Bangkalan


AKTUALITAS.ID – Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin menggelar kunjungan kerjanya di Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur. Kamis (31/08/2023).

Beberapa pejabat turut hadir mendampingi kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wapres tersebut, salah satunya Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A.

Beberapa lokasi dijadikan sasaran kunker oleh Wapres, diantaranya ialah Ponpes AL-Anwar yang berlokasi di Kecamatan Modung.

Sebelumnya, berbagai persiapan dilakukan oleh Pangdam menjelang kunker yang dilakukan oleh Wapres tersebut. Salah satunya, mengajak semua pihak untuk bersinergi menjaga kondusifitas wilayah.

“Saya mengajak semua masyarakat Bangkalan untuk berpartisipasi menjaga kondusifitas wilayah selama kunjungan Wapres seperti yang selama ini sudah terbangun,” pintanya.

Perlu diketahui, kunjungan terpusat di Ponpes AL-Anwar itu diwarnai dengan berbagai agenda Wapres. Diantaranya ialah menghadiri Hari Jadi Ponpes AL-Anwar mw-XXVII, hingga peresmian Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam, serta Rusun AL-Anwar. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>