Bandung Old Stars For GP” Gelar Gala Dinners Di Hotel Harris Bandung


AKTUALITAS.ID – Para pemain bintang Persib yang tergabung dalam Bandung Old Stars For GP menggelar Gala Dinners yang bertempat di Harris Hotel And Conventions, Jl. Cimbuleuit No.50 Kota Bandung, pada Kamis, 14 September 2023.

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini diawali dengan pembukaan sambutan oleh kordintor Bandung Old Stars for GP Ignas Yulinar, dilanjutkan sambutan dari Relawan Ganjar, Benny, serta Direktur Creative Rudi Farid Sagir.

Pada acara gelaran tersebut tampak hadir para pemain Persib di era tahun 1980 – 1990 itu sepert, Ignas Yulinar, Sobur, Herry Kiswanto, Yaya Sunarya, Yusuf Bahtiar, Aries Munadar, Kiper persib Marcus, serta yang lainnya, mereka berkumpul dalam satu wadah yang mereka berinama Bandung Old Stars For GP (Ganjar Pranowo), dan turut hadir kordinator Relawan Ganjar, Benny.

Dalam Pers Confrens yang dihimpun, Direktur Creative Bandung Old stars, Rudy Farid Sagir, menjelaskan “ Kehadiran para legenda sepak bola Bandung yang tergabung dalam Old Stars for GP ini diharapkan dapat mampu memberi dampak positif kepada masyarakat dan khususnya di bidang olah raga sepak bola, serta para pemain veteran sepak bola ini dapat memberi inspirasi pada masyarakat bahwa faktor usia tidak menghalangi seseorang untuk tetap sehat melalui olah raga, jadi tujuan dibentuknya Bandung Old Stars For GP ini untuk mengajak semua kalangan untuk tetap menjaga kerukunan, kebersamaan dan kegembiraan dengan cara kami yaitu, menggelar pertandingan persahabatan ditiap daerah dan tentunya menghadirkan para legend Persib”, jelas Rudy.

Lebih lanjut Rudy menambahkan “Rangkaian kegiatan Bandung Old Stars for GP sebenarnya telah berlangsung sejak dua bulan lalu dengan menggelar 8 pertandingan persahabatan hingga kepelosok daerah di Jawa Barat, seperti di kabupaten dan Kota Subang, Banjar, Cirebon, Cianjur, Sukabumi, Indramayu dan Majalengka. Dan ini sekaligus menunjukan bahwa sepak bola adalah olah raga milik semua kalangan, bukan hanya milik masyarakat perkotaan, tambah Rudy.

Saat disinggung apakah Bandung Old Stars For GP sebagai wadah perkumpulan Persib Legend ini dibentuk hanya sebatas pencapresan Ganjar Pranowo saja,? Ditempat yang sama kordinator Bandung Old Stars GP, Ignas Yulinar mengatakan, ‘’saat para veteran sepak bola ini melakukan pertandingan persahabatan disejumlah daerah dengan menggunakan nama Persib Legends For GP, terlihat antusiasme masyarakat begitu tinggi, atas dasar pertimbangkan dan masukan serta kecintaan kepada Persib Bandung, akhirnya Persib Legends For GP bertransformasi menjadi Bandung Old Stars For GP, jadi kedepan seperti apa kita tentu akan selalu berkordinasi dengan semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan Bandung Old Stars For GP, kata Ignas Yulinar.

“Didasari semangat yang sama untuk mengajak masyarakat mencintai olah olah raga sepak bola, Dalam waktu dekat Bandung Old Stars For GP, akan kembali mengelar pertandingan persahabatan di 18 kabupaten Kota di Jawa Barat, pungkas Ignas Yulinar.

Acara Gala Dinner Bandung Old Stars for GP ini turut dimeriahkan oleh penampilan group Musik asal Bandung dilanjutkan dengan pemberian Door Prize kepada para Persib legends serta dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan malam bersama. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>