Relawan ‘Mbok E Gibran Ponorogo’ Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran


AKTUALITAS.ID – Sekitar 300 emak-emak yang mengatasnamakan Relawan ‘Mbok E Gibran Ponorogo’ dari berbagai wilayah Kabupaten Ponorogo, Jatim, diantaranya dari Kecamatan Sukorejo, Siman, Badegan, Jambon serta Kota Ponorogo mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) di Pilpres 2024 mendatang. 

Deklarasi digelar di Desa Golan , Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jatim, Selasa (31/10/2023). “Seperti kita ketahui dari semua capres yang ada, Pak Prabowo lah capres yang paling berpihak dengan anak muda Indonesia,” ujar Dwi Retno selaku Koordinator Relawan ‘Mbok E Gibran Ponorogo’.

Lebih lanjut Dwi Retno memaparkan bahwa Prabowo dinilai sebagai capres paling merangkul anak muda karena memilih Gibran Rakabuming Raka yang berasal dari generasi dibawah umur 40 tahun untuk menjadi cawapresnya. “Bapak Prabowo juga telah membuktikan dirinya sebagai sosok yang mau bergabung dengan Jokowi usai mengalami kekalahan di periode Pilpres sebelumnya. Keputusan itu membuktikan bahwa Prabowo betul-betul ikhlas berjuang untuk rakyat Indonesia,” tambahnya.

Dia juga menilai bahwa Prabowo adalah sosok nasionalis sejati dan seorang patriotis. “Bapak Prabowo sosok yang telah terbukti mempertaruhkan jiwa dan raganya pada NKRI, sosok yang kita semua percaya bisa membawa Indonesia lebih maju lagi kedepannya. Bapak Prabowo Subianto, Bismillah Presiden 2024-2029,” paparnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>