Siap Galang Suara, Lima Finalis Miss Universe Indonesia Dukung Prabowo-Gibran


Lima finalis Miss Universe Indonesia bersama Ketua Dewan Pembina Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi), Agus Gumiwang saat menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024, saat jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

AKTUALITAS.ID – Finalis Miss Universe Indonesia secara terbuka menyatakan mendukung pasangan Capres-Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh lima finalis Miss Universe Indonesia tersebut kepada Ketua Dewan Pembina Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi), Agus Gumiwang di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

Mereka merupakan korban pelecehan seksual yang terjadi pada saat kontes kecantikan itu berlangsung.

“Kami tadi diskusi cukup lama, cukup hangat dan kami mendapatkan sebuah kabar yang sangat menggembirakan bahwa adik-adik kita ini akan mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpers 2024 yang akan datang,” kata Ketua Dewan Pembina Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi), Agus Gumiwang.

Agus mengatakan, lima finalis tersebut juga akan dilibatkan secara aktif bersama Kopi Pagi untuk menggalang suara di lapangan. Terutama di wilayah Jawa dan Sumatera.

“Bukan hanya mendukung adik-adik kita ini, tapi bersama-sama Kopi Pagi adik-adik kita ini akan juga membantu bergerak di lapangan untuk kemenangan pasangan kita pasangan Pagi, Prabowo-Gibran,” jelas Agus.

Adanya dukungan dari lima finalis tersebut, kata Agus, sebagai tanda bahwa pasangan Prabowo-Gibran dapat diterima oleh seluruh elemen, termasuk pihak yang bergelut di bidang ekonomi kreatif.

“Itu merupakan suatu hal yang membahagiakan, menggembirakan dan terbukti artinya bahwa pasangan Prabowo-Gibran itu diterima di banyak kalangan di semua kelompok masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu finalis, Lola Nadya Larasati mengatakan dirinya mendukung Prabowo-Gibran karena menilai pasangan ini sebagai kombinasi yang lengkap.

Ia mengaku sangat menyukai ide dan gagasan Prabowo dalam memajukan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Indonesia. Sosok Prabowo sangat tepat ketika dipasangkan dengan Gibran yang merepresentasikan anak muda.

“Balik lagi ya, yang mengerti anak muda adalah anak muda itu sendiri. Sudah terlihat dari mas Gibran memegang Solo, kerjanya nyata, di mana mas Gibran mampu memajukan sektor UMKM. Jadi saya mendukung Prabowo-Gibran,” jelas Lola.

Tampak hadir kelima finalis Miss Universe Indonesia itu di antaranya adalah Lola Nadya Larasati, Priskilla Jelita Tamariska, Euginia Liviana Irwan, Chaterina Sherly, dan Putu Ratih Widhiarta. (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>