Hadapi Panama Nanti Malam, Bima Yakin Timnas Indonesia U-17 Bisa Menang


Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti. ,(PSSI)

AKTUALITAS ID – Duel malam nanti, akan mempertemukan Timnas Indonesia U-17 melawan Panama U-17 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Senin (13/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti cukup yakin anak asuhnya bisa mengalahkan Panama dalam matchday kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023. 

Ia berharap bisa mengamankan tiga poin untuk memperbesar kans lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, persaingan di Grup A masih sengit.

“Yang pasti tidak boleh terlalu euforia berlebihan. Kami harus fokus lagi ke pertandingan lawan Panama,” Kata Bima dalam keterangannya.

Meski cukup yakin, Bima mengingatkan kepada pemain supaya tak menganggap remeh Panama U-17.

“Ya di atas kertas saya pikir bisa (menang atas Panama). Tapi sepak bola tidak seperti matematika. Yang paling penting kami tetap fokus dalam setiap pertandingan,” jelasnya.

Diketahui, pada pertandingan pertama Timnas Indonesia U-17 berhasil menahan imbang Ekuador 1-1 di Grup A yang berlangsung pada Jumat (10/11) lalu.

Hasil imbang itu sangat penting sekaligus jadi parameter seberapa tangguh Timnas Indonesia U-17, mengingat Ekuador U-17 datang ke ajang ini dengan status runner-up Piala Amerika Selatan U-17 2023 di bawah Brasil. (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>