Fantastis, Jennie Blackpink Beli Apartemen Seharga Rp 59 Miliar di Kawasan Elit 


Jennie BLACKPINK (Kompilasi Instagram Jennie)

AKTUALITAS.ID – Belum lama ini, Jennie BLACKPINK menarik perhatian masyarakat karena membeli tempat tinggal yang mewah.

Tempat tinggal baru Jennie BLACKPINK tersebut diketahui terletak di lingkungan pemukiman mewah di Korea Selatan.

Yang lebih menarik perhatian, Jennie BLACKPINK membeli rumah tersebut menggunakan uang tunai tanpa melibatkan pinjaman.

Jennie BLACKPINK dilaporkan telah membeli apartemen mewah senilai 5 miliar KRW (sekitar Rp 59 miliar) di UN Village secara tunai.

Apartemen mewah yang dibeli oleh Jennie ini memiliki lima kamar tidur dan tiga kamar mandi, dengan total ruang tamu mencapai 244,97 meter persegi atau setara dengan 2636 kaki persegi. Selain itu, kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Jennie telah mendaftarkan alamat baru ke kantor kota setempat.

Sebelumnya, Jennie Blackpink diketahui telah menyewa rumah di The House, sebuah vila mewah lainnya yang terletak di belakang La Terrace Hannam. Menariknya, kompleks tersebut juga menjadi tempat tinggal bagi selebritas ternama seperti Lee Jong Suk, meskipun saat ini ia tinggal di Nine One Hannam.

Proses pembelian apartemen ini dilaporkan dimulai oleh Jennie pada bulan Februari 2021. Ia membayar uang muka sebesar 10%, yakni sekitar 500 juta won atau sekitar Rp 6 miliar. Biasanya, sisa pembayaran diperkirakan akan diselesaikan dalam waktu enam bulan, namun kabarnya Jennie Blackpink mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk melunasi seluruh jumlah tersebut.

Selain kabar mengenai apartemen barunya, Jennie juga membuat heboh melalui akun Weverse dengan mengumumkan bahwa ia akan memberikan kejutan besar untuk Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink). Idol ini berencana untuk meng-cover lagu Natal dan mengajak Blink untuk memilih lagu yang akan di-cover.

“Sejujurnya, aku berpikir untuk meng-cover sebuah lagu untuk liburan ini, tapi menurutku akan lebih bermakna jika Blink memilih lagu itu bersama-sama daripada jika aku memilihnya sendiri,” ucap Jennie. (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>