Mediasi Gagal di Meja Hijau, Irish Bella Putuskan Berpisah dengan Ammar Zoni 


Irish Bella (Instagram)

AKTUALITAS ID – Sidang perceraian antara Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar untuk kedua kalinya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (23/11). Irish Bella selaku penggugat akhirnya hadir dalam sidang kali ini ditemani kuasa hukumnya.

Karena saat sidang perdana pada 16 November lalu, Irish Bella tidak bisa hadir. Sementara Ammar Zoni sebagai tergugat tidak pernah menghadiri sidang dan tidak ada informasi yang didapat pihak pengadilan.

“Jadi persidangan yang lalu hanya dihadiri kuasa penggugat. Sedangkan prinsipal Irish Bella dan tergugat tidak hadir. Sidang hari ini, hadir Irish Bella dan didampingi kuasa hukumnya. Sedangkan Ammar Zoni tidak hadir. Ketidakhadiran itu tidak ada informasi apakah sakit atau tidak,” ujar M. Kamal Syarif, Humas Pengadilan Agama Depok yang ditemui usai sidang.

Kuasa Hukum Irish Bella, Nurul Amaliah menyatakan, sidang mediasi antara kliennya dengan Ammar Zoni gagal dilakukan, sehingga sidang selanjutnya akan langsung masuk materi perceraian di Pengadilan Agama Depok.

“Yang jelas secara prinsip, Irish Bella tetap pada keputusannya untuk berpisah dengan Ammar Zoni, dan karena ada gugatannya, ya artinya tetap ingin berpisah. Intinya dari perpisahan ini, tidak ada masalah lainnya, tidak ada masalah ekonomi dalam gugatannya, orang ketiga juga enggak ada dan tidak ada juga ada masalah KDRT dalam rumah tangga keduanya,” tandas Nurul Amaliah. 

Sementara itu kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengatakan, kisruh dalam rumah tangga pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni membuat keduanya kini tak lagi tinggal seatap. 

“Tidak (tinggal serumah). Setahu saya dia (Ammar Zoni) sekarang tinggal di rumah orang tuanya, dan di tempat latihannya di sekitar BSD,” ungkap Jon.

Diakui Jon, kliennya kini memang terus berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella, meski sang istri tetap kukuh untuk berpisah. 

“Yang jelas saat ini klien kami tengah menenangkan diri dan sejauh ini hubungan mereka kalau untuk urusan anak tetap baik,” jelasnya. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>