Kejutan Ulang Tahun, Denny Caknan Beri Hadiah Mobil Baru Untuk Istri Tercinta


Denny Caknan beri hadiah mobil mewah untuk ultah Bella Bonita (Foto: Instagram @denny_caknan)

AKTUALITAS.ID – Istri Denny Caknan, Bella Bonita telah genap berusia 25 tahun pada Minggu, 17 Desember 2023. Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Belbon itu sudah mendapatkan hadiah ulang tahun dari suaminya.

Melalui akun Instagramnya, Denny Caknan tampak membagikan sebuah foto mobil mewah baru. Rupanya, mobil tersebut merupakan hadiah yang dipersembahkannya untuk sang istri tercinta.

Dalam unggahannya, mobil Bella terlihat berada di garasi kediamannya. Bahkan keluarga besar mereka juga ikut memberikan kejutan pada perempuan yang kini tengah mengandung calon buah hati pertamanya itu.

”Masyaallah, maturnuwun sayang,” ucap Bella di kolom komentar unggahan Denny.

Bella yang tidak menyangka akan diberikan kejutan di hari ulang tahunnya, sesekali ia mengusap air matanya karena terharu. Tak lupa juga, Denny memberikan pelukan hangat untuk sang istri di hari bahagianya itu.

Kemudian dalam keterangan unggahan videonya, Denny Caknan menyatakan,  dirinya berharap apa yang diberikannya bisa berguna bagi sang istri.

Tampak dalam unggahan videonya itu, Bella terlihat bahagia karena di hari ulang tahunnya yang ke-25 ia mendapatkan hadiah spesial dari sang suami.

Sebagai informasi, Denny Caknan dan Bella Bonita menikah pada 7 Juli 2023 di Madiun, Jawa Timur. Acara pernikahannya pun digelar cukup meriah, serta menjadi sorotan masyarakat.

Selanjutnya kabar tak menyenangkan datang dari keduanya di akhir November 2023 lalu.  Bella diketahui mengandung calon bayi kembar, tetapi salah satu dari calon bayi itu dikabarkan meninggal di dalam kandungan. (IYAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>