Viral Pemotor Masuk Tol, Dirlantas: Itu Rombongan Pengantar Jenazah Istri Rizieq Shihab


Viral video sejumlah anggota polisi lalu lintas (polantas) yang mengadang rombongan pemotor yang kedapatan masuk ke ruas Tol Jagorawi, sekitar keluar Gerbang Tol TMII mengarah ke Bogor (Istimewa)

AKTUALITAS.ID – – Viral video sejumlah anggota polisi lalu lintas (polantas) yang menghadang rombongan pemotor yang kedapatan masuk ke ruas Tol Jagorawi, sekitar keluar Gerbang Tol TMII mengarah ke Bogor.

Dikutip lewat unggahan akun instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat sejumlah pengendara sepeda motor melintas di jalan tol, ketika kondisi siang hari dan banyak mobil yang melintas.

Mobil patroli jalan raya (PJR) tampak mengejar rombongan pemotor tersebut dengan menyalakan sirine.

Mobil PJR menyalip satu per satu kendaraan lain untuk menyetop rombongan pemotor tersebut dan menghalau mereka ke pintu keluar TMII, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengungkapkan itu rombongan pemotor itu merupakan pengantar jenazah istri Rizieq Shihab.

“Itu hari (kejadian hari) Minggu, rombongan pengantar jenazah istri Rizieq,” kata Latief saat dikonfirmasi, Selasa (19/12).

Rombongan pemotor tersebut kini sudah ditindak. “Ada kejadian, ya kita tindak,” jelas Latif.

Beredar informasi rombongan pemotor itu adalah rombongan pengantar jenazah istri Habib Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Fadhlun yang meninggal dunia karena sakit yang hendak menuju ke Bogor, Jawa Barat.

Jenazah Syarifah kemudian dimakamkan Pesantren Markas Syariah, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12) setelah lebih dulu disemayamkan di rumah duka di Petamburan Jakarta Pusat. (IYAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>